Organizational Development

Dalam persaingan dewasa ini, suatu perusahaan membutuhkan keunggulan (advantage) untuk dapat bersaing lebih dominan dan akhirnya dapat memenangkan persaingan tersebut. Kita sering mengenal keunggulan dengan istilah competitive advantage dan comparative advantage, dimana competitive advantage akan memberikan posisi unik yang distinctive dan sulit ditiru oleh perusahaan lain, sedangkan comparative advantage akan memberikan kita posisi imitative yang mudah ditiru oleh perusahaan lain. Mengembangkan Organisasi adalah salah satu bentuk nyata bagaimana perusahaan dapat membangun competitive advantage-nya selain dari sumberdaya manusianya sendiri.

Organisasi secara sederhana dapat kita konsepsikan sebagai kumpulan orang yang memiliki peran-peran tertentu, terikat dalam suatu sistem nilai (norma dan aturan), membutuhkan sumberdaya untuk secara teratur melakukan kegiatan untuk mencapai tujuan bersama. Dalam mengelola organisasi dibutuhkan kepemimpinan, sistem manajemen, strategi, kompetensi, dan sebagainya.

Magna Transforma Consulting Group, dengan pengalaman membantu banyak organisasi, siap untuk membantu perusahaan anda dalam melakukan design organisasi, membangun sistem manajemen organisasi, dan mengelola faktor-faktor intrinsic organisasi seperti nilai dan budaya organisasi, komitmen terhadap organisasi, serta kepemimpinan yang dibutuhkan menjadikan perusahaan menjadi organisasi yang unik dan distinctive.


Untuk diskusi dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi (021) 29022118 / 19 atau mengirim email ke info@magnatransforma.com


Berikut ini adalah beberapa perusahaan yang merupakan klien kami dalam konsultansi Organizational Development (OD):
- Simbarco Kencana
- Auto Rotary Bintaro
- Astari Niagara