Organizational Culture Development and Implementation

Organizational Culture merupakan suatu komponen organisasi yang mencerminkan perilaku para anggota organisasi dalam berpikir, bertutur kata, bersikap, dan bertindak. Budaya organisasi ini merupakan praktek dari nilai organisasi yang terus menerus dipraktekan secara kumulatif oleh anggota organisasi dan merupakan ciri khas identitas dari organisasi tersebut.

Sebagai komponen organisasi, budaya organisasi sangat berperan untuk menghasilkan prestasi dan kinerja organisasi dari kumpulan kinerja unit kerja dan individu di dalamnya dalam jangka panjang. Budaya organisasi perlu didefinisikan, dijabarkan dengan rinci, disosialisasikan, dipraktekdan dan divisualisasikan dalam berbagai bentuk di setiap kesempatan sehingga budaya tersebut menjadi nyata dan terinternalisasi secara sengaja.

Konsultan dalam hal ini membantu mengidentifikasikan, mendetailkan dalam perilaku terukur, melakukan assessment, mensosialisasikan dan menginternalisasikannya sehingga membentuk budaya organisasi yang efektif.

Untuk diskusi dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi (021) 29022118 / 19 atau mengirim email ke info@magnatransforma.com