Organizational Compliance Audit Execution

Audit adalah suatu kegiatan formal organisasi yang sistematis, independen, dan terdokumentasi untuk mendapatkan bukti audit dan mengevaluasinya secara obyektif untuk menetapkan sejauh mana kriteria audit telah dipenuhi.

Salah satu bentuk audit system manajemen adalah audit kesesuaian tehadap sistem yang telah dibangun (complience audit). Keefektifan penerapan sistem manajemen perlu diperiksa, oleh karena itu keefektifitasannya. Oleh karena itu diperlukan kemampuan auditor untuk mendapatkan bukti audit dan mengevaluasi bukti audit serta memahami bisnis proses dan kriteria audit yang dijadikan sebagai referensi atau standard.

Konsultan akan membantu dalam mempersiapkan kemampuan auditor secara invididu maupun secara kelompok dalam manajemen audit program untuk melakukan perencanaan, persiapan, pelaksanaan audit, dan melakukan pelaporan serta evaluasi terhadap seluruh proses audit yang telah dilakukan.

Untuk diskusi dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi (021) 29022118 / 19 atau mengirim email ke info@magnatransforma.com