Our Consultants

Dr. Martinus Tukiran

konsultan martinus

Martinus Tukiran adalah Managing Director Magna Transforma Consulting Group. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam bidang konsultansi, Martinus telah membantu banyak perusahaan dari berbagai macam industri dan instansi pemerintah untuk meningkatkan kinerjanya. Sejak tahun 2008, Martinus juga merupakan konsultan untuk berbagai lembaga International seperti Australian Agency for International Development (AUSAID), United States Agency for International Development (USAID), GIZ (Deutsche Gesellschaft für Internationale Zusammenarbeit GmbH, dan DANIDA (Danish International Development Agency).

Sebelum berkarir sebagai konsultan, Martinus adalah seorang profesional di berbagai Group Perusahaan seperti Astra International, Raja Garuda Mas International, Garudafood, dll. Martinus memiliki latar belakang pendidikan Doktor di bidang Manajemen Pendidikan, Magister di bidang Teknik Industri, dan Sarjana di bidang Teknik Mesin. Martinus juga merupakan dosen di beberapa perguruan tinggi di Asia.

Dr. Widodo Sunaryo

konsultan widodo

Dr. Widodo Sunaryo adalah seorang konsultan senior di Magna Transforma Consulting Group dengan pengalaman lebih dari 20 tahun sebagai praktisi, konsultan, dan akademisi. Dr. Widodo Sunaryo memperoleh gelar Doktor dalam Manajemen Pendidikan dari Universitas Negeri Jakarta, gelar Master of Busines Administration dari IPPM-Jakarta, dan gelar Doctorandus Psikologi dari Universitas Gajah Mada, Yogyakarta.

Dr. Widodo Sunaryo pernah menjabat sebagai Presiden Direktur PT Taman Impian Jaya Ancol, dan Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol, Jakarta Saat ini Dr. Widodo Sunaryo adalah anggota dari badan Komisaris di beberapa perusahaan dan juga mengajar di program pasca sarjana di Universitas Negeri Jakarta, dan Universitas Pakuan, Bogor.

Jufina

konsultan jufina

Jufina mendapatkan gelar Sarjana di bidang Teknik Industri dari Universitas Katholik Atma Jaya pada tahun 2015 dengan masa studi 3,5 tahun dan prestasi Cum Laude. Saat ini Jufina bergabung dengan Magna Transforma Consulting Group sebagai konsultan

Jufina bergabung dalam beberapa project, diantaranya project penyusunan Standart Operating Procedure (SOP) di PT Astari Niagara, dan PT. Mowilex Indonesia, serta project penyusunan Balanced Scorecard di PT. Anugerah Tangkas Transportindo.

Lukas Danny Tjitrabudi

konsultan lukas

Lukas meraih gelar Master dari Sheffield Hallam University, United Kingdom (UK) di bidang Bisnis International. Sebelumnya Lukas juga meraih gelar Sarjana Komputer dari Universitas Kristen Maranatha di Bandung untuk bidang Sistem Informasi.

Lukas memilki pengalaman di pengembangan sistem informasi, penasihat teknologi informasi dan proyek konsultasi di riset pasar serta pengembangan bisnis. Selain itu, Lukas juga aktif di beberapa aktivitas sosial selama masa kuliahnya di UK.

Sebagai konsultan di Magna Transforma Consulting Group, Lukas sangat berperan di dalam beberapa proyek di antaranya proyek Standard Operating Procedure (SOP) di Kementerian Luar Negeri beserta audit SOP di Rotary Bintaro. Selain itu, Lukas juga terlibat dalam kajian Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) yang merupakan proyek kerjasama antara Denmark dan Indonesia (DANIDA).

Saat ini, Lukas sedang terlibat dalam proyek Balanced Scorecard di perusahaan Adira Finance serta Pengembangan Sistem Manajemen berbasis ISO 9001:2015 di Pusat Data dan Sistem Informasi Kementerian Perdagangan.

Mega Dwi Handayani

konsultan mega

Mega meraih gelar Magister dari Universitas Diponegoro Semarang, jurusan Manajemen Keuangan. Sebelumnya Mega juga meraih gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Sriwijaya Palembang, jurusan Manajemen Keuangan.

Sebagai konsultan di Magna Transforma Consulting Group, Mega berperan di dalam beberapa proyek diantaranya proyek Bisnis Proses DPD, Kajian Posisi SPK di Indonesia (BSN), dan Sistem Pengembangan Manajemen di Global Mandiri School.

Sebelum bergabung di Magna Transforma Consulting Group, Mega pernah bekerja sebagai Business Consultant dibidang investasi komoditi, Reporter News, dan Marketing. Selama menjadi Reporter News, Mega fokus di bidang Ekonomi.

Nurul Amalia

konsultan nurul

Nurul meraih gelar Master dari Universitas Trisakti, Jakarta di bidang Manajemen Pemasaran. Sebelumnya Nurul juga meraih gelar Sarjana dari universitas yang sama yaitu Universitas Trisakti untuk bidang Ekonomi.

Nurul memilki pengalaman di market research agency untuk projek kualitatif dan kuantitatif, Excellence Service Survey pada Bank di Indonesia, dan Customer Satisfaction Survey pada perusahan Business Process Outsourcing. Selain itu, Nurul juga aktif di kegiatan belajar mengajar sebagai Asisten Dosen Lab. Analisa Kuantitatif Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti, dan kegiatan organisasi dalam penyelenggaraan Economic Business Fair and Competition dan kegiatan musik tahunan Universitas Trisakti.

Sebagai konsultan di Cognoscenti Consulting Group, Nurul telah berperan di dalam beberapa proyek di antaranya proyek Bisnis Proses DPD, Kajian Posisi SPK di Indonesia (BSN), dan Pengembangan sistem manajemen di Global Mandiri School.