Konsultan Standard Operational Procedures (SOP)

“Common understanding not become common practice”, merupakan banyak keluhan dari para eksekutif perusahaan. Banyak hal-hal strategis yang telah disepakati bersama, namun tidak menjadi praktik operasional bisnis sehari-hari.

Standard Operating Procedures (SOP) adalah dokumen yang menjadi acuan kerja sehingga kegiatan operasional perusahaan dapat menghasilkan nilai tambah (value added) kepada pelanggan internal dan ekseternal perusahaan. Penyusunan SOP yang benar dan diimplementasikan dengan benar akan mampu menghasilkan pelayanan yang konsisten dan menjadi fondasi untuk melakukan perbaikan dan peningkatan operasional guna memenangkan persaingan dalam bisnis dewasa ini. Penyusunan SOP tidak terlepas dari menterjemahkan strategic intent perusahaan menjadi peta bisnis proses yang harmonis dengan model bisnis perusahaan. Sehingga SOP perusahaan adalah SOP yang terintegrasi dalam menjalankan strategi perusaan di tingkat operasional sehari-hari.

Magna Transforma Consulting Group, dengan pengalaman membantu banyak organisasi, siap untuk membantu perusahaan anda dalam mendesign strategi bisnis, merumuskan strategic intent, memetakan proses bisnis, mengembangkan SOP yang terintegrasi, mengimplementasikannya, serta melakukan audit untuk untuk menilai kecukupan, kesesuaian, dan kinerja operasional perusahaan.


Untuk diskusi dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi (021) 29022118 / 19 atau mengirim email ke info@magnatransforma.com


Berikut ini adalah beberapa perusahaan yang merupakan klien kami dalam konsultansi pemetaan proses bisnis dan implementasi Standard Operating Procedures (SOP):
- Mowilex Indonesia
- Asuransi Jiwa Equity Life Indonesia
- Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)
- Kementerian Perdagangan
- Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara
- Catur Putra Jaya
- Roti Durian Panglima
- Astari Niagara
- Simbarco Kencana
- Auto Rotary Bintaro



Related Latest Events

next prev