Lean Management Implementation

Di tengah konteks globalisasi dan efisiensi dalam berbagai industri terutama industri manufaktur, maka keberadaan program yang mampu memberikan nilai tambah sangat dibutuhkan dalam memelihara dan meningkatan produktivitas perusahaan.

Lean Management berarti “doing more and more with less and less”. Semakin banyak menghasilkan dalam waktu yang semakin singkat, lebih sedikit persediaan, lebih sedikit ruang, lebih sedikit tenaga kerja, dan lebih sedikit uang. Lean Management adalah suatu pendekatan sistematis untuk mengidentifikasi dan mengeliminasi pemborosan yaitu kegiatan yang tidak memberi nilai tambah melalui improvement yang berkesinambungan dengan mengoptimalkan value stream. Lean Management Implementation akan menciptakan proses kerja yang mengalir, ditarik dan dikendalikan sesuai dengan derap permintaan Pelanggan.

Konsultan akan membantu mengidentifikasi, merancang, dan mengimplementasi, serta melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap penerapan Lean Management. Dengan demikian implementasi Lean Management akan memberikan dampak kepada produktivitas dan kualitas dalam memenangkan persaingan dalam industri dewasa ini.

Untuk diskusi dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi (021) 29022118 / 19 atau mengirim email ke info@magnatransforma.com