Kaizen Culture Management Implementation

Kaizen adalah konsep management Jepang yang secara sederhana dapat diartikan sebagai continuous improvement atau peningkatan berkelanjutan. Di dalam konsep Kaizen tidak ada cara yang terbaik (best way) dalam melakukan proses untuk menghasilkan hasil yang memuaskan, melainkan selalu ada cara yang lebih baik (better way). Semangat inilah yang perlu diciptakan, dilaksanakan dan dibudayakan terus menerus di seluruh kehidupan berorganisasi.

Suatu kegiatan sehari-hari yang sederhana bertujuan untuk melampaui peningkatan produktifitas. Dalam konsep Kaizen apabila suatu proses dilakukan dengan benar maka akan membawa dampak kepada “memanusiawikan” tempat kerja, mengurangi beban kerja yang berlebihan dan mengajarkan orang untuk melakukan percobaan dalam pekerjaannya dengan menggunakan metode-metode ilmiah dan bagaimana belajar mengenali serta mengurangi pemborosan dalam proses kerjanya.

Konsultan akan membantu dalam merancang, mengimplementasikan, dan melakukan internalisasi program Kaizen Culture Management sehingga akan terbentuk budaya yang berorientasi pada continuous improvement dalam membangun keunggulan kompetitif organisasi.

Untuk diskusi dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi (021) 29022118 / 19 atau mengirim email ke info@magnatransforma.com