Organizational Redesign and Change Implementation

Melakukan re-design organisasi tidak hanya sebatas mengubah kotak-kotak dalam struktur organisasi. Banyak faktor yang perlu dipertimbangkan dalam melakukan re-design, di antaranya adalah strategi yang dipilih, kemampuan sumber daya terutama sumberdaya manusia yang tersedia dalam organisasi, bisnis proses, dan aspek psikologis yang akan membawa dampak produktivitas dan loyalitas tim dalam bekerja.

Restrukturisasi pada dasarnya melakukan perubahan mendasar terhadap organisasi, oleh karena itu perlu dilakukan secara terencana, pasti, dan intensif dalam sosialiasi dan komunikasinya. Dalam hal ini konsultan akan membantu dalam merancang struktur organisasi sesuai dengan strategi organisasi yang dipilih untuk memastikan bahwa organisasi mampu melaksanakan strategi secara efektif. Dalam mendampingi implementasinya konsultan akan berperan mengelola perubahan agar transisi organisasi dapat berjalan lancar tanpa kendala yang berarti.

Untuk diskusi dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi (021) 29022118 / 19 atau mengirim email ke info@magnatransforma.com