Coaching Counseling and Time Management di PT. ATEJA

Peran penting seorang manajer perlu diseimbangkan dengan kemampuan kinerja yang terus- menerus berkembang demi terciptanya manajemen yang semakin baik dalam sebuah organisasi. Tugas utama dari seorang manajer adalah memberikan instruksi yang jelas kepada pegawai tentang pekerjaannya dan bagaimana cara menjalankannya, melakukan pengawasan atau kontrol terhadap apa yang dikerjakan pegawai, menciptakan komunikasi yang efektif baik kepada atasan maupun pegawainya, serta melakukan pengajaran dan memberikan solusi jika terjadi kesalahan dalam sebuah pekerjaan.


Pada hakikatnya para manajer dituntut untuk lebih memikirkan hal- hal yang bersifat konseptual dan tidak lagi mengerjakan hal yang sifatnya operasional. Pekerjaan operasional sebaiknya hanya dilakukan oleh pegawai. Namun hal ini seringkali tidak berjalan sebagaimana mestinya. Adanya komunikasi yang baik dan kemampuan untuk menjalin hubungan dengan pegawai sangat diperlukan dalam mendelegasikan tugas operasional sehari- hari. Pada kenyataannya tidaklah mudah untuk menjalin komunikasi yang efektif dengan pegawai sehingga seringkali terjadi ketidakseimbangan antara apa yang diharapkan oleh manajer dengan hasil kinerja dari para pegawai.


Tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2013 PT. Ateja Multi Industri telah mengikuti In-house training dengan tema Coaching counseling & Time management. Acara ini juga dihadiri oleh direksi dari PT. Ateja Multi Industri. Tema Coaching counseling & Time management adalah tema yang menjawab permasalahan diatas. Tema ini sangat cocok untuk para manajer dan calon manajer yang memerlukan pengarahan tentang bagaimana cara melatih dan menghargai hubungan dengan bawahannya serta dapat mengalokasikan waktu dengan baik.


Kegiatan Training dibawakan oleh DR. Martinus Tukiran yang berbicara tentang pentingnya manajemen waktu dengan baik dan melatih peserta agar mampu melakukan delegasi tugas kepada bawahannya. Sedangkan Ibu Laura Lintong, psikolog dan juga seorang trainer memberikan penjelasan secara ilmiah tentang bagaimana memahami karakteristik Gen Y, menjalin hubungan yang baik dengan Gen Y dan menjelaskan pentingnya coaching & counseling. Kegiatan dilengkapi dengan role play dimana peserta memainkan peran sebagai manajer dan pegawainya. Inti dari tujuan pelatihan ini adalah membantu para manajer untuk meringankan tugasnya karena dengan Coaching counseling & Time management manajer dan calon manajer dapat belajar untuk berbagi tugas dengan para pegawainya serta dapat mengalokasikan waktu secara lebih baik.


Untuk pendaftaran & informasi lebih lanjut mengenai Inhouse Training mengenai topik ini, silahkan hubungi kami di (021) 2902 2118 atau email di info@magnatransforma.com