Value Proposition and Business Model Formulation

Nilai tambah (added value) merupakan faktor penentu bagi pelanggan dalam memilih produk yang dibutuhkan. Produk dengan nilai tambah yang paling besarlah yang akan menjadi pemenang dalam persaingan bisnis masa kini.

Nilai tambah pada dasarnya adalah persepsi terhadap manfaat yang dirasakan pelanggan dibandingkan dengan persepsi atas pengorbanan yang harus dikeluarkan oleh pelanggan dalam rangka mendapatkan manfaat tersebut. Menciptakan, memasarkan, dan mempertahankan nilai tambah adalah bagian yang penting dalam bisnis. Di sinilah perlunya suatu model yang merepresentasikan idealisme dari suatu produk agar dapat dirasakan oleh pelanggan.

Konsultan akan membantu dalam merumuskan dan mengemas nilai tambah yang unik yang paling mungkin untuk dijanjikan oleh perusahaan kepada para pelanggan. Konsultan lalu akan membantu merumuskan model bisnis yang dapat mewujudkan nilai tambah tersebut sehingga nilai tambah yang diciptakan (creating) dapat dipasarkan (capturing) dan dipertahankan secara berkesinambungan (sustaining).

Untuk diskusi dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi (021) 29022118 / 19 atau mengirim email ke info@magnatransforma.com