Public Service Delivery Reform through Integrated Unit Service System Development and Implementation

Reformasi birokrasi pada hakikatnya merupakan upaya untuk melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan (organisasi), ketatalaksanaan (business prosess) dan sumber daya manusia aparatur.

Salah satu tujuan akhir dari reformasi birokrasi adalah terjadinya peningkatan pelayanan publik, dimana kepuasan pihak yang dilayani adalah menjadi faktor penentu. Dengan implementasi sistem pelayanan terintegtasi satu pintu, maka kepuasan publik dapat lebih tercapai. Sistem integrasi tidak hanya dicerminkan dari satu lokasi, namun juga satu sistem, satu informasi, satu standard pelayanan, dan satu kemampuan yang sama dari petugas yang melayani.

Konsultan dalam hal ini akan membantu mengidentifikasi, mengembangkan konsep dan sistem, menerapkan sistem, melakukan pelatihan kepada petugas pelayanan, serta melakukan pendampingan dalam monitoring dan evaluasi guna mencapai pelayanan publik yang maksimal.

Untuk diskusi dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi (021) 29022118 / 19 atau mengirim email ke info@magnatransforma.com