Organization (Business) Restructuring

Melakukan restrukturisasi organisasi merupakan aksi korporat dalam rangka mencapai tujuan tertentu yang spesifik dan signifikan. Alasan untuk melakukan restrukturisasi bisa didasarkan kepada upaya penyelamatan organisasi dari krisis dan keterpurukan atau merupakan suatu tindakan untuk melakukan perubahan mendasar akibat perubahan startegi maupun teknologi.

Terlepas dari alasan melakukan restrukturisasi, maka upaya ini perlu dilakukan dengan sangat hati-hati, cepat, dan terarah. Restrukturisasi akan membawa dampak perubahan besar, namun memiliki resiko yang besar pula.

Dalam hal ini konsultan akan membantu dalam merancang restrukturisasi organisasi sesuai dengan strategi organisasi yang dipilih untuk memastikan bahwa organisasi mampu melaksanakan strategi secara efektif. Dalam mendampingi implementasinya konsultan akan berperan mengelola perubahan agar transisi organisasi dapat berjalan lancar tanpa kendala yg berarti.

Untuk diskusi dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi (021) 29022118 / 19 atau mengirim email ke info@magnatransforma.com